PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Gandusari

Anggota Polsek Gandusari Mengikuti Donor Darah Di Kantor Kecamatan Gandusari

 

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang diselenggarakan oleh Unit transfusi darah PMI Kabupaten Trenggalek, jum’at (25/08/2017).

Pada kegiatan donor darah yang bertempat di kantor kecamatan Gandusari tersebut di ikuti oleh anggota Muspika Gandusari termasuk empat anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yaitu Aiptu Karyono, Bripka Busairi Muklis, Bripka Sulam taufik dan Brigadir Nopi teguh Suprianto kemudian dari dinas instansi yang terdapat di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kegiatan donor darah diawali dengan pemeriksaan kesehatan, tekanan darah dan HB pada setiap calon pendonor, selanjutnya calon pendonor darah yang dinyatakan sehat kemudian diberi nomor urut untuk mendapat pelayanan sebagai pendonor darah untuk diambil darahnya.

Kegiatan donor darah ini bagian dari upaya PMI Kabupaten Trenggalek dalam mempersiapkan stok darah sehingga tidak kehabisan stok darah dalam melayani pasien yang membutuhkanya.

“Kegiatan donor darah adalah kegiatan yang sangat baik ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama dalam membantu sesama yang sangat membutuhkanya karena dengan darah para pendonor dapat menyelamatkan nyawa penderita yang sedang sakit” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

baca juga :

Di Musim Penghujan, Bripka Devit Berikan Penyuluhan Agar Waspada

polrestrenggalek

Bangun Soliditas, Kapolres Trenggalek Kumpulkan Kasihumas Polsek Jajaran

Kapolsek Gandusari Menhadiri Kegiatan Sosialisasi GMHP

@2021 Polres Trenggalek