PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Arahkan Deteksi Dini Aktifitas masyarakat Pule Bila Ada Yang Ikut UN SWISSINDO

Polres Trenggalek – Memonitor perkembangan situasi di wilayah lain guna mengantisipasi kejadian yang sama di wilayah hukum Polsek Pule Polres Trenggalek  mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH  terkait aktifitas United Nation World Trust International Orbit ( UN Swissindo) yang menjadi topik beberapa media massa yang ada di Indonesia akhir – akhir ini. Penyampaian hal tersebut disampaikan setelah kegiatan Binrohtal Polsek Pule di ruang rupatama, Kamis (24/8).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, UN Swissindo merupakan Lembaga yang menjanjikan pembebesan uang dari lembaga keuangan yang meminjamkan. Melalui pembayaran dengan nominal yang telah besarannya ditentukan untuk menerbitkan sertifikat pembebasan uang pinjaman dari lembaga yang meminjamkan. Selain itu dari UN swissindo juga menyediakan Voucher dari Human Obligation dengan kode VM1, dengan besaran nilai nominal beberapa dollar yang bisa dicairkan bagi para anggotanya senilai belasan juta rupiah.

“Para Bhabinkamtibmas untuk memonitor aktifitas bila adanya keresahan dari warganya yang dimungkinkan menjadi anggota UN Swissindo. Yang dijanjikan bisa mencairkan dana melalui Bank Mandiri dengan voucher yang di berikan, Karena pencairan dana tidak mungkin bisa karena sebelumnya tidak adanya kerja sama antara pihak UN Swissindo dengan Bank Mandiri. Harapnya di wilayah Pule tidak adanya gejolak, namun demikian upaya deteksi kita lakukan demi keamanan di wilayah, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek memberikan arahan kepada anggotanya.

Di harapkan dalam perkembangan situasi kamtibmas terkait UN Swissindo wilayah hukum Polsek Pule Polres Trenggalek tidak adanya masyarakat yang dirugikan, dengan demikian situasi bisa dikendalikan dalam penciptaan situasi yang kodusif di wilayah. Isi dari penekanan Kapolsek Pule yang ditujukan kepada jajaran Bhabinkamtibmas yang ada di tiap desa di wilayah Pule, dalam turut memberikan informasi yang benar melalui kegiatan sambang maupun door to door sistem dalam peran dan fungsi Bhabinkamtibmas.

baca juga :

Beri Masker Pada Warga, Peduli Covid-19

Imbauan Prokes Selalu Disampaikan Petugas Patroli

Malam Tadi, Operasi Yustisi Covid-19 Sasar Warkop

@2021 Polres Trenggalek