PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Ingatkan Pada Masyarakat Agar Waspada Kejahatan

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar anggota Patroli melaksanakan sambang ke warga untuk mengantisipasi kejahatan pasca lebaran Idul Adha 2017 dan memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Durenan.

Patroli Polsek Durenan yang dipimpin Ka SPKT 1 Aiptu Gus Purwo, beserta anggotanya melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat di perkampungan wilayah Durenan.

Saat melaksanankan patroli bertemu dengan warga masyarakat dan dalam kesempatan itu disampaikan pesan kamtibmas kepadanya untuk tidak bosan-bosannya bersama warga lainnya agar menjaga lingkungannya dari para pelaku tindak kriminal melakukan aksinya.

”Patroli dialogis kami lakukan dalam rangka mengantisipasi kejahatan yang belakangan kerap terjadi,” ungkap Aiptu Gus Purwo.

Seorang Warga Mbah Sarno mengatakan ucapanya pada Polisi, “Terimakasih atas kunjungan patroli polisi. Saya akan sampaikan kepada warga lain untuk menjaga suasana damai dalam desa dan melaporkan pada pihak kepolisian bila ada permasalahan,”Terangnya.

baca juga :

Hadiri Undangan Kapolsek Durenan Berpesan Prokes Harus Dijalankan Selama Pilkada

Pastikan Bantuan Diterima ke Sasaran, Bhabinkamtibmas Pantau Langsung

Petugas Patroli Kontrol SPBU Sekaligus Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU

@2021 Polres Trenggalek