PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Kanit Patroli Polsek Dongko Sambangi Satpam Puskesmas

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, Kanit patroli Polsek Dongko Aiptu Edi Purwanto beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya untuk mendekatkan diri sosok personil Polri dengan warga masyarakat, menggali dan mendapatkan informasi menyangkut kamtibmas,jum’at (25/08/2017).

Patroli dialogis juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga sebagai jalinan tali silahturahmi, agar sosok Polri dikenal masyarakat, dengan harapan warga masyarakat dapat dijadikan mitra kerja Polri dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

Saat melakukan dialogis Aiptu Edi Purwanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Puskesmas Dongko kepada Satuan Pengamanan (Satpam) dan juru parkir untuk diajak berdialog sampaikan pesan kamtibmas juga himbauan agar selalu mewaspadai gerak gerik orang atau pengunjung yang memasuki areal tempat parkir di puskesmas.
” Demi keamanan dan ketertiban tolong kendaraanya di parkir yang rapi,di kunci pengaman jangan lupa di pasang CCTV di area parkir” pungkas Edi.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan, juga untuk menjalin hubungan kemitraan dengan masyarakat, terangnya.

(Sihumas Polsek Dongko)

baca juga :

Quick Respon Polsek Dongko

Sambangi Toko Busana, Petugas Patroli Polsek Dongko Berikan Pesan

Isi Waktu Longgar, Polisi Berinteraksi Dengan Pengunjung Pasar Dongko

@2021 Polres Trenggalek