PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Penyerahan Motor Operasional Bhabinkamtibmas Desa Pakel

Polres Trenggalek – Jum’at (25/8), bertempat di Mapolres Trenggalek dilaksanakanya penyerahan motor operasional Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pule oleh Kasat Binmas Polres Trenggalek melalui Kaurmin Binmas Polres Aipda Ali Wibowo, SH. Seperti halnya dari Polsek Pule dari pengajuan yang diterima telah di percaya untuk menggunakan motor KLX dalam penugasan sehari -hari di Desa Pakel.

Bripka Saiful Anwar, SH yang pada tahap penerimaan motor operasional Bhabinkamtibmas, yang mendapat jatah sesuai dengan pengajuan dari Kanit Binmas Aiptu Santoso. Dalam kegiatan sehari – hari kurang lebih 4 tahun lamanya, Bhabinkamtibmas ini mengabdikan tugasnya sebagai tiga pilar di Desa Pakel dengan bersama -sama tiga pilar Babinsa Serda Woto dan Kepala Desa Pardan yang menjadi mitra dan partner kerja di desa.

Dengan kondisi geologi tempat penugasan yang di dominasi wilayah dengan medan pegunungan, sepeda motor operasional jenis KLX memang mendukung dalam penugasan. Dari kawasan yang medannya agak lumayan di Desa Pakel ada dua dusun, yang pertama Dusun Ponggok yang berbatasan dengan wilayah Dongko dan Desa Joho. Yang membutuhkan dukungan transportasi yang juga sesuai dengan tempat penugasan, sehingga bisa menjangkau ke masyarakat dan warga binaannya.

“Kita sampaikan terimakasih kepada pimpinan lebih tinggi, atas perhatiannya memberikan dukungan transportasi berupa inventaris sepeda motor KLX. Kita harapkan bisa membantu tugas dilapangan Bhabinkamtibmasnya, dalam peran ujung tombak yang disampaikan pimpinan kepada masyarakat. Namun kita harus bisa berpikir atau menuntut kepada negara akan tetapi dalam diri kita harus tertanam apa yang harus kita perbuat untuk negara ini,” Kata Bripka Saiful Anwar, SH saat dikonfirmasi di lokasi mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

baca juga :

Polisi Peduli Pembangunan Masjid

Berikan Tindakan Fisik Bagi Pelaku Langgar Prokes

Ini Bentuk Pelayanan Polsek Pule

@2021 Polres Trenggalek