PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Safari Jum’at sebagai Sarana Mengajak warga Peduli Kamtibmas

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Jamaah Jum’at di Masjid Al Hikmah  Desa Timahan Kecamatan Kampak, Jum’at(25/08).

Banyak cara menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, dengan hubungan yang harmonis anggota Polri akan leluasa menyampaikan informasi yang berisi ajakan untuk memelihara kamtibmas di lingungan warga sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Salah satu cara yang cukup efektif untuk mengajak warga dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing yaitu dengan mengintensifkan kegiatan Safari Jum’at, hal yang sama dilakukan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H bersama anggota melaksnakan safari Jum’at di Masjid al Hikmah Desa Timahan Kecamatan Kampak.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Polsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar diteruskan kepada warga masyarakat yang lain yang tidak hadir pada sholat Jum’at tersebut tentang informasi kamtibmas yang mungkin diperlukan warga desa Timahan.

“Bapak-bapak jamaah Jumat sekalian, saat ini sudah mulai muncul modus-modus kejahatan baru penipuan yang semakin meresahkan masyarakat, oleh karena itu kita harus lebih waspada guna mencegah terjadinya tindak kejahatan tersebut di lingkungan kita” pesan Kapolsek Kampak.

Kegiatan safari Jumat rutin ini dilaksanakan Polsek Kampak guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kampak tetap kondusif.

baca juga :

Hikmah dan Sakit Dalam Pandangan Islam

Bhabinkamtibmas Karangrejo Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Hajatan Warga Binaan

Safari Jum’at Kapolsek Kampak dalam Suasana Idul Fitri 1440 H

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek