PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Satpam Pelabuhan Disambangi, Polisi Titipkan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Watulimo Polres Trenggalek, KA SPKT Aiptu Heri Siswanto bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan kejahatan, obyek vital, pertokoan, perbankan dan pemukiman penduduk ataupun kegiatan masyarakat lainnya seperti di TPI (tempat pelelangan ikan) di Prigi, Jumat (25/8/2017).

Dalam pelaksanaannya patroli KA SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek menyambangi petugas Satpam yang sedang jaga TPI (Tempat Pelelangan Ikan) untuk berdialog sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari.

“Lakukan pemantauan lewat CCTV maupun patroli secara berkala, apabila menemui hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya di TPI harap segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, pesan Heri Siswanto kepada anggota Satpam.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dengan dilakukan patroli rutin malam hari personil oleh anggota KA SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek,Aiptu Heri Siswanto bersama anggota dengan berpakaian seragam dinas lengkap hal ini bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas kondusif aman dalam wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

baca juga :

Jalin Komunikasi Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Watulimo Giatkan Sambang Desa

Giatkan Sambang Duka, Bripka Willia Antar Jenazah Sampai Pemakaman

Tempat Wisata Dipadati Pengunjung, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli

@2021 Polres Trenggalek