PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Kampak

Anggota Polsek Kampak Cek Awal Lokasi Kegiatan Hiburan Rakyat.

Polres Trenggalek – Anngota Polsek Kampak melakukan giat pengecekkan awal lokasi yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan hiburan masyarakat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ada di Desa Sugian dan Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Sabtu (26/08).

Sebagai bentuk kesiap siagaan Polsek Kampak, anggota Polsek Kampak melakukan pengecekan lokasi tempat hiburan masyarakat. Giat anggota Polsek Kampak ini bertujuan sebagai deteksi dini untuk menentukan tingkat kerawanan sebelum kegiatan masyarakat berlangsung, agar selalu tercipta situasi yang kondusif, juga agar pelakasanaan tugas dapat terlaksana dengan maksimal.

KA SPKT Polsek Kampak Aiptu Paijan mengatakan “walaupun kegiatan ini di tingkat Desa, namun kita jangan sampai lengah, harus kita cek terlebih dahulu lokasi yang akan digunakan sebagai tempat hiburan masyarakat. Agar pelaksanaan tugas pengamanan nanti dapat berjalan sesuai yang diharapkan, tidak ada kendala selalu tercipta situasi yang kondusif” ungkapnya.

“Lokasi yang akan akan digunakan sebagia tempat hiburan memang harus kita cek terlebih dahulu, agar bisa menganalisa titik-titk serta tingkat tingkat kerawanan yang mungkin bisa terjadi” tambah Bripka Hariyanto setelah melakukan giat cek lokasi.

Walaupun Kecamatan Kampak tergolong daerah yang relatip aman, namun perlu kewaspadaan anggota Polsek Kampak, agar kampak selalu aman masyarakat merasa nyaman.

baca juga :

Smart Reading Polres Trenggalek, Cara Tepat Membaca Cerdas

polrestrenggalek

Mekanisme Penyaluran BSP Karangrejo Kampak Patuhi Protokol Kesehatan

Bahas RKPDesa, Pemdes Timahan Gelar Musrenbangdes

@2021 Polres Trenggalek