PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Belasan Pelanggaran di Data Dalam Operasi Penertiban di Polsek Pule

Polres Trenggalek – Pelaksanaan Operasi dalam mencegah bahaya kecelakaan dan kejahatan pencurian sepeda motor di gelar di depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Sabtu (26/8). Kegiatan yang dilaksanakan di pimpin langsung Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH dalam mengendalikan anggotanya di kegiatan Operasi yang sedang dilaksanakan.

“Kita lakukan pembinaan bagi para pelanggar kendaraan bermotor, untuk diingatkan agar menggunakan sarana kelengkapan dalam mengemudikan kendaraan. Selain itu untuk laksanakan pemeriksaan mobil dengan bak tertutup, yang kemungkinan untuk menempatkan alat berbahaya yang bisa mengancam jiwa seseorang. Amankan bila mendapatkan bahan Miras maupun senpi yang didapat dalam kegiatan operasi, ” Kata Kapolsek Pule memimpin giat Operasi.

Kegiatan yang dijadwalkan kurang lebih satu jam, yang dilaksanakan di depan mako Polsek Pule Polres Trenggalek berhasil menjaring beberapa pelanggar yang didominasi dari kendaraan bermotor. Sedangkan untuk jenis kejahatan tidak ditemukanya dalam kegiatan operasi yang dilakukan, tidak ditemukanya jenis Senpi, handak, narkoba dan minuman keras yang diangkut dalam mobil pada saat kegiatan.

Dari hasil dari data yang dikumpulkan, kegiatan berhasil memeriksan sejumlah kendaraan bermotor sebanyak 35 kendaraan. Yang kesemua dari kendaraan yang berhasil di periksa terdapat 13 pelanggaran tidak menggunaknya helm. Para pelanggar di laksanakan pendataan jenis pelanggaran yang dilakukan, dengan tidak melakukanya penindakan tilang dengan melakukan pembinaan. Mereka dikumpulkan untuk mendengarkan arahan Kapolsek Pule sebelum di lepas untuk melanjutkan perjalanan, disampaikanya perlunya dalam penggunaan helm dan mengecek surat -surat sebelum melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

baca juga :

Ini Pesan Petugas Patroli Saat Bertemu Warga

Koordinasi Pembekalan Siswa Baru Kanit Sabhara Polsek Pule

Jalin Kedekatan Dengan Warga

@2021 Polres Trenggalek