PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Kampak

Birukan Kampak Untuk Ciptakan Situasi Yang Kondusif.

Polres Trenggalek – Anggota jaga Polsek Kampak melaksanakan giat patroli dialogis di kawasan pemukinan warga dan obyek vital. Patroli birukan Kampak yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak tersebut, menyambangi dan berdialog di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Sabtu (26/08)

Petugas patroli mengimbau agar selalu waspada dengan tindakan premanisme yang dapat terjadi dimana saja, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau yang bisa mengangguan keamanan dan ketertiban, agar kiranya melaporkannya ke pihak Kepolisian.

“Semoga dengan berlangsungnya patroli ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” ucap Brigadir Galih anggota Polsek Kampak.

Setelah patroli ke pemukiman masyarakat, kemudian patroli berlanjut menyambangi pertoloan serta obyek vital lainnya. Dimana tindak pidana bisa terjadi, dengan kehadiran Polisi bisa mencegah niat pelaku kejahatan.

“Walaupun di lingkungan perbankan dan pertokoan yang relatif sudah terpasang CCTV, namun anggota satpam ataupun pemilik toko harus tetap berhati-hati apabila ada hal yang mencurigakan,” pungkas Brigadir galih.

Dengan sering menyambangi dan himbauan kepada masyarakat, maka akan lebih waspada, yang dengan kesibukan dan keletihan dalam aktifitasnya masyarakat terlena atau teledor, dengan kedatangan Polisi di masyarakat rasa aman dapat dirasakan tercipta siskamtibmas yang kondusif.

baca juga :

Cek Penerapan PPKM Level 4, Timgab Kunjungi Warkop Area Bendoagung

Wakapolsek Kampak Sambang dan Tatap Muka dengan Tokoh Agama

Seperti Ini Kekompakan TNI-Polri di Trenggalek Peringati Hari Bhayangkara ke-76

@2021 Polres Trenggalek