PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Dana PKH Kecamatan Munjungan Tersalurkan Dengan Pengamanan Tiga Pilar

Polres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Aiptu Guntoyo Kaspkt Polsek Munjungan dan anggota Koramil serta  Sat Pol PP dengan kesamaan misi dalam tugas  juga kekompakan mereka berdua nampak harmonis di depan masyarakat dalam pengamanan penyaluran dana Program Keluarga Harapan di pendopo kantor camat Munjungan yang melibatkan warga sebelas desa terdiri seribu seratus dua pulih tiga kepala keluarga.(sabtu 26/8/17)

Dengan pengamanan terpadu pihak Kepolisian dan Koramil Munjungan serta Sat Pol PP. “Misi kami sama,baik pihak Polsek dan Koramil serta Sat Pol PP adalah  terwujudnya pelayanan yang baik kepada masyarakat” ujar Aiptu Samsul Hadi.

Komitmen bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan dalam menjaga soliditas adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. (red/is)

baca juga :

Sambang Kamtibmas Melalui Media Jamaah Yasin

polrestrenggalek

Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Munjungan Gencarkan Penertiban Protokol Kesehatan

Polsek Munjungan : Potensi Bencana Alam di Antisipasi Maksimal

@2021 Polres Trenggalek