PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Kampak

Giat Patroli ke Tempat-Tempat Rawan Untuk Cegah Terjadi Tindak Pidana.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak di pimpin Aiptu Paijan selaku Ka SPKT Polsek Kampak melaksanakan Patroli ke tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana dan pelangaran, Sabtu (26/08).

Kegiatan patroli yang di pimpin Aiptu Paijan kali ini dengan sasaran daerah dan tempat yang rawan terjadi tindak pidana dan pelanggaran.

Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Paijan menerangkan “Kami akan meningkatkan kegiatan patroli ke tempat rawan terjadi tindak pidana ataupun tempat pelanggaran yang digunakan oleh anak-anak muda untuk pesta miras, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa membuat masyarakat resah.” tandasnya

“Alhamdulillah dengan kegiatan rutinitas patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak, tidak ada lagi anak-anak muda yang minum-minuman keras di tempat itu dan angka kriminalita dap ditekan di wilayah Kampak ini” imbuh Aiptu Paijan.

Pepatah mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh sebab itu untuk mencegah niat para pelaku tindak pidana sudah selayaknya Polsek Kampak melakukan kegiatan patroli rutin, sebagai rasa tanggung jawab sebagai insan Polri. Yang mengemban tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat.

baca juga :

Petugas Polsek Kampak Bantu Kelancaran Arus Pada Jam Pulang Sekolah

Kapolres Trenggalek: Jangan Underestimate dengan Kondisi Wilayah

Polisi Pasang Maklumat Kapolri di Beberapa Lokasi Strategis

@2021 Polres Trenggalek