PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Ingatkan Kewaspadaan Terhadap Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tomas

Polres Trenggalek – Untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif aman di desa Pakel Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang melakukan sambang dan temui Tokoh Masyarakat, Sabtu (26/8/2017).

Saat melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas desa Pakel Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang dialogis bertemu dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat, dalam kesempatan itu disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat maupun warga masyarakat untuk tidak bosan-bosannya bersama warga lainnya untuk menjaga lingkungannya dari para pelaku tindak kejahatan melakulan aksinya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin untuk meningkatkan keamanan dan jalinan silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun warga.

“Dengan bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan, karena itu sebagian dari meningkatkan sinergitas dengan tokoh masyarakat warga masyarakat dan bahkan sering mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa.” ujar Aipda Bambang.

baca juga :

Desa Gemaharjo dan Watulimo Salurkan BLT DD, Bhabinkamtibmas Berikan Pengawalan

Bahas Penerima BLT DD, Desa Ngembel Gelar Musdes Khusus

Sambangi Pos Kesehatan, Petugas Patroli Polsek Watulimo Lakukan Rikes

@2021 Polres Trenggalek