PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Keceriaan Polisi Dan Anak Menyatu Saat Belajar Di Pantai Blado

Polres Trenggalek – Kecerian anak-anak diawal pagi hari harus dimiliki oleh semua pelajar seluruh nusantara. Sebab dengan kondisi wajah yang riang gembira sangat mendukung kemudahan dalam proses belajar di dalam klas. Giat wisata alam di pantai salah satu extra wahana refresing anak-anak seperti yang dilaksanakan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum Munjungan sabtu 26/8/17.

Tugas rutinitas patroli titik titik rawan Unit Patroli Sabahara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di pesusir pantai yang dikendalikan Aiptu Suprayitno dan  Brigadir Yulius, nampaknya membawa berkah yang patut disyukuri.

Saat tugas dilapangan tetunya suka dan duka pasti dialami, ketika sedang bersama anak- anak seolah ada hiburan yang sangat natural dan melegakan hati. Di tengah kepenakkan Brigadir Yulius hadirlah pelipur lara, kedua anak kira-kira klas 2 (dua) MI memanggilnya, sambil terseyum bahagia mereka minta salim cium tangan pak polisi. “Semangat anak pintar, dan rajin belajar supaya dapat rangking” ujar Brigadir Yulius. (red/is)

baca juga :

Sentuh Pemuda Kreatif Polisi Apresiasi Bantu Terjaganya Kamtibmas

Ulet Dan Tekun Polisi Desa Dekatkan Pada Anak-Anak

Kapolsek Munjungan Pimpin Operasi Yustisi Mobiling Polsek Munjungan

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek