PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Maraknya Curanmor, Kanit Sabhara Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir

Polres Trenggalek – Maraknya kejadian Curanmor membuat Jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek berupaya mengantisipasinya dengan memberikan himbauan kepada Juru parkir. Berlokasi Di sebelah Utara SMPN 1 Durenan terdapat tempat lokasi parkir Sepeda Motor yang mana petugas parkir tersebut tidak dilengkapi kartu parkir maupun nomor parkir.

Kanit Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Supardi memberikan himbaun dan pembinaan saat melakukan sambang kepada pemilik/juru parkir agar alat parkirnya dilengkapi dengan membuatkan kartu parkir/nomor parkir serta gunakan satu pintu untuk keluar masuk kendaraan supaya mudah pemantauan atau pengawasannya mengingat maraknya kejadian curanmor yang menyasar pada tempat – tempat parkir.

“ Dengan diberikannya Himbauan kamtibmas dari Polsek Durenan Polres Trenggalek kami berterimakasih masih diingatkan tentang penataan parkir yang benar dan bersedia memenuhi himbau yang diberikan demi keamanan bersama,” ucap juru parki tersebut.

Sebagai Anggota Polsek Durenan Kanit Sabhara menginginkan wilayahnya selalu aman dan kondusif maka dari itu ia selalu aktib dalam melakukan himbauan – himbauan termasuk kepada juru parkir yang ada di wilayahnya supaya tempatnya jangan sampai menjadi target curanmor.

baca juga :

Kapolsek Durenan Wujutkan Empati Dengan Datang Takziah Di Rumah Duka

Kapolsek Durenan Dampingi Kapolres Trenggalek Dalam Sidak Penempatan Anti Septik

Kapospam Durenan Berkoordinasi Dengan Kasat Lantas Untuk Menghalau Pemudik Cegah Covid 19 di Pos Ketupat Semeru

@2021 Polres Trenggalek