PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Pesan Polisi, Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi laka lantas, kemacetan dan pencegahan aksi kriminalitas anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso melakukan patroli dialogis dengan tukang becak dipinggir jalan raya depan pasar Tasukmadu,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sabtu (26/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan kepada amggota bahwa dalam patroli selalu menyentuh kepada semua alat transportasi umum khususnya tukang becak, dan anggota yang melakukan patroli memberikan penyuluhan kepada semua lapisan masyarakat transportasi.

“Kami berpesan kepada para tukang becak apabila mendapati seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat”, tutur Brigpol Eko Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Eko Santoso juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang becak agar selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan pekerjaannya di jalan.

“Selain itu kami juga sekedar menghimbau kepada tukang becak agar selalu mengutamakan keselamatan dalam mencari pelanggan maupun penumpang, serta parkir pada tempatnya sehingga tidak mengganggu lalu lintas lainnya”, pungkas Brigpol Eko Santoso.

baca juga :

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Watulimo Kawal Kegiatan Keagamaan

Bersama Forkopimcam, Kapolsek Watulimo Ikuti PK-1 Program PISEW di Desa Pakel

Penanganan Dampak Covid-19, Polsek Watulimo Bersinergi Lintas Instansi

@2021 Polres Trenggalek