PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Kampak

Semangat Yang Tinggi Untuk Kawal Kegiatan Masyarakat.

Polres Trenggalek – Detik-detik terakhir bulan Agustus meriahnya peringatan Hut Kemerdekaan R I yang makin ramai dikawal terus oleh anggota Polsek Kampak yang ada di masing-masing Desa di Kecamatan Kampak, Sabtu (26/08).

Kegiatan masyarakat yang terus berlangsung untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, makin meriah yang perlu semangat yang tinggi anggota Polsek Kampak untuk kawal dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Seperti halnya pada malam hari ini berbagai kegiatan masyarakat di Desa Sugian Pawai ronda thetek yang dilanjutkan oleh musik elekton dan pawai di Desa Bogoran serta Kuda lumping, dengan jumlah anggota Polsek Kampak yang sedikit belum memenuhi standart jumlah anggota perlu tenaga yang ekstra dan semangat yang tinggi untuk pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menegaskan ”karena kegiatan masyarakat yang sangat padat di bulan Agustus ini dengan keterbatasan jumlah anggota, saya mewanti-wanti kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan serta semangat yang tinggi, agar bisa mensukseskan kegiatan masyarakat dengan selalu kawal dan pengamanan untuk ciptakan situasi yang kondusif”

Pawai ronda thetek, musik elekton, serta pentas seni jaranan kuda lumping yang ada di Desa Sugian dan Desa Bogoran di mulai pada pukul 19.00 wib dan berakhir pada pukul 24.00 wib. Kegiatan masyarakat tersebut berlangsung lancar dan aman atas semangat yang tinggi anggota Polsek Kampak dalam kawal kegiatan tersebut, serta kerja sama yang baik dengan instansi samping untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

baca juga :

Guna Menjaga Mental Dan Kedisiplinan Anggota Polsek Gandusari Laksanakan Binrohtal

Edarkan Pil Koplo, Pemuda Asal Durenan Ditangkap Petugas

polrestrenggalek

Langkah Antisipasi Covid-19, Dibentuk Posko di Kantor Kecamatan Kampak

@2021 Polres Trenggalek