PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Jalan Sehat PHBN 2017

Polres Trenggalek – Guna keamanan dan kelancaran kegiatan jalan santai Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan pengamanan jalannya kegiatan jalan santai, Minggu (27/8/2017).

Bertempat di balai desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek kegiatan jalan santai tersebut dalam rangka untuk memeriahkan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di desa Dukuh Kecamatan Watulimo Trenggalek dengan diikuti oleh warga masyarakat desa Dukuh.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa walaupun ini hanya jalan santai untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas juga memberikan pengamanan jalannya kegiatan hingga acara selesai, ” dan agar acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, terang Aiptu Budi Prayitno.

“Tak hanya sekedar jalan santai dengan pakaian olah raga, seluruh peserta jalan setelah sampai di finish balai desa Dukuh para peserta menyaksikan lomba tarik tambang”, jelas Bripka Ibnu Mubarok.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok memberangkatkan jalannya kegiatan jalan santai dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Km. Start dan finish di halaman Kantor desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dengan diikuti oleh warga desa Dukuh. Kemeriahan acara jalan santai berakhir dengan lomba tarik tambang, acara telah selesai dan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Selanjutnya para peserta pulang ke rumah masing-masing.

baca juga :

Dialogis Dengan Warga Patroli Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Watulimo Giatkan Sambang Bersama untuk Jalin Sinergitas

Kapolsek Watulimo Imbau Warga Tak Ragu Datangi Isoter

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek