PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Personel Polsek Pule Amankan Pembukaan Stand Eksposisi di Desa Sidomulyo

Polres Trenggalek – Kemeriahan dalam menyambut HUT RI ke 72 di wilayah Kecamatan Pule belum usai. Pemerintahan Desa Sidomulyo yang terletak di ujung barat perbatasan dengan wilayah Ponorogo, mengelar stand eksposisi yang di pusatkan di lapangan Desa Sidomulyo, personil Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Marjani bersama Bripka Saiful Anwar, Bripka Arif dan Bhabinkamtibmasnya hadir dalam pengamanan, Sabtu, (26/8).

Tiap – tiap dusun juga ikut andil dalam kegiatan ini, stand eksposisi dengan menampilkan semua yang ada di Desa Sidomulyo. Beberapa hasil karya dan sumber daya alam yang dimiliki, serta kegiatan eksposisi dari perguruan pencak silat PSHT yang memiliki massa banyak di Desa Sidomulyo. Antusias penonton luar biasa bahkan warga masyarakat luar wilayah juga ikut menyemarakkannya

“Telah dilakukan pengamanan kegiatan pembukaan stand eksposisi, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang melihat kegiatan ini. Sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan semua kegiatan masyarakat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” Ujar Aiptu Marjani anggota Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi.

Kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini disamping untuk memberikan hiburan terhadap warga masyarakat juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan saat meraih kemerdekaan, terjalinnya persatuan dan kesatuan demi terciptanya kerukunan warga masyarakat, yang cinta akan kedamaian dan kententraman.

baca juga :

Tangkal Virus Corona Dengan Masker

Waspada Penipuan Modus Kredit Barang Dan Peralatan Rumah Tangga

Aiptu Gatot Arahkan Patroli Dialogis ke Pelayanan Posyandu

@2021 Polres Trenggalek