PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Semangat Mengabdi, Anggota Polsek Durenan Sebrangkan Masyarakat

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan jalan raya saat di gelar Ekposisi Agustusan di Lapangan Durenan, minggu 27-08.

Sesuai dengan tugas Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Durenan telah menentukan titik rawan yang harus diwaspadai dan ditempatkan anggota di pertigaan SMPN 1 Durenan Karena dinilai tempat-tempat tersebut sangat padat dan ramai disaat warga akan menuju Lapangan Durenan.

Kapolsek Durenan AKP <och Solicin,S.H mengungkapkan  bahwa dengan memberikan pelayanan Police Hazard (PH) / pengaturan lalu lintas  Selain bertujuan menyeberangkan, juga memantau situasi serta mencegah terjadinya pelanggaran lalulintas maupun tindak kejahatan.

Ditambahkan juga Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu ragu meminta pertolongan kepada Polisi apabila kesulitan menyeberang.

Gelar acara expo berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai sehingga Petugas Kepolisian baru meninggalkan lokasi pada jam 23.00 wib.

baca juga :

Bhabinkamtibmas Desa Malasan Dampingi Penyaluran BLT – DD di Desanya

Pantau Perbankan Pastikan Aman Dari Pelaku Kejahatan

Peduli Warga Kurang Mampu Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sembako

@2021 Polres Trenggalek