PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Strada Patroli Mobiling Mengingat Akir Pekan

Polres Trenggalek – Mengantisipasi terjadinya laka lantas maupun aksi  balap liar dan peningkatan arus lalin mengingat akhir pekan, Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan jalur protokol demi Keamanan dan kelancaran pengguna jalan, minggu (27/08/2017).

P.S Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto bersama anggota lainya memantau ruas jalan nasional di wilayah kecamatan Dongko jurusan Panggul.
Para petugas mengantisipasi adanya peningkatan kenaikan arus mengingat hari minggu banyak kendaran baik dalam kota maupun luar kota menuju Pacitan ataupun wisata laut di Kecamatan Panggul Trenggalek.
“Kami harus pantau, sebab ini akhir pekan jalan wilayah Dongko sangat ramai penggunanya antisipasi laka lantas serta memberi pelayanan pada pengguna jalan dari luar kota mengingat jalurnya berbelok belok juga naik turun” ucap Aiptu Edi.

Pihaknya menambahkan pasalnya tidak hanya warga Trenggalek saja yang melewati jalur ini. Apalagi hari minggu dipastikan kendaraan luar kota baik yang akan menuju Jalur selatan dan sebaliknya butuh keamanan  dalam perjalannya.

Sementara itu Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H berpesan kepada anggotanya untuk tetap waspada dalam setiap melaksanakan tugasnya. Selain itu ditekankan pada anggota agar selalu untuk menghimbau pengguna jalan selalu waspada dan berhati-hati karena jalanya berbelok-belok apa lagi sering hujan di wilayah ini, pungkasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)

 

baca juga :

Patroli Mobiling Berikan Tumpangan Kepada Pasutri Yang Akan Ketempat Hajatan

Antisipasi Suara Bising Knalpot Brong di Perayaan Tahun Baru, Kapolsek Dongko Himbau Mekanik Bengkel Motor

Bhabinkamtibmas di Kegiatan Penyemprotan Desinfektan cegah Covid-19

@2021 Polres Trenggalek