PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Warga Pule Beramai – Ramai Amankan Pelaku Pengganggu Istri Orang

Polres Trenggalek – Sabtu malam Minggu (26/8), seperti waktunya malam anak muda untuk menyambangi kekasih hatinya, untuk memberikan nuansa kasih dalam bercanda maupun acara lainya untuk menghibur hati. Namun tidak demikian yang ada pada pasangan yang saling memiliki rumah tangga yang semuanya ada di wilayah Pule ini, sebut saja yang lakinya dengan SN dan yang wanitanya dengan SL.

Seperti kronologis kenyataan dalam lagu dinding kaca, “walau sedalam apapun cintaku padamu, kusadari takan kumiliki, aku tlah beristri, ” penggalan syair lagu yang ngetrend sekarang ini. Perasaan cinta dan sayang SN kepada SL rupanya tidak bisa dibendung lagi ibaratnya sekuat apapun Bendungan Waduk Wonorejo, akan tetap terhempas oleh rasa cintanya kepada kekasih hatinya SL. Ujung dari itu semua SN bermaksud datang ke rumah wanita idamanya yang pada saat itu suaminya sedang memeras keringat mengejar benggol di ramainya Kota Jakarta.

Sebut saja suami SL ini dengan nama Gepeng, entah dari mana sebutan itu yang penting warga sekitar Pule mengenalnya dengan julukan begitu. Sudah beberapa bulan tidak dirumah sehingga jatah untuk memberikan belaian kasih sayang agak berkurang, ini yang menyebabkan peluang banyak lelaki yang mengincar layaknya SN. Alih -alih menjadi teman pengganti suami yang tidak bisa memberikan perhatian, mungkin didekatinya wanita dengan paras tinggi layaknya postur pragawati ini untuk menerima belaiannya.

Secara adegan pengamanan SN oleh warga bisa digambarkan disini, SN yang hendak datang kerumah SL meninggalkan sepeda motornya dirumah Hari yang jaraknya lumayan untuk mengalihkan perhatian warga. Dengan meninggalkan motornya jauh dari tempat tujuan mungkin dipikirnya akan aman dari intaian, ternyata malah mengundang kecurigaan warga yang rumahnya bertempatan sepeda motor. Kemudian Hari melaporkan adanya penemuan sepeda motor yang diparkir di terasnya kepada ketua Rt setempat, untuk menghindari perihal yang tidak diinginkan.

Ternyata benar pada pukul 21.20 SN datang untuk mengambil motornya , karena diduga akan melakukan perselingkuhan sehingga SN oleh warga di amankan bersama ketua Rt 15. Dengan ajak ke rumah Kasun Ngugur dengan tujuan untuk menyelesaikan permasalahan, serta klarifikasi sepeda motornya di tinggalkan di depan rumah warga tanpa adanya perkataan dari yang punya.

Akhirnya Pihak warga menginginkan permasalahan di selesaikan di kantor Polsek Pule Polres Trenggalek, karena suami dari SL (gepeng) tidak ada di rumah. Dengan maksud untuk membuat surat pernyatàn dikantor Polisi agar kedua yang diduga akan melakukan hubungan teman tapi mesra tidak melarikan diri, menunggu sampai datangnya gepeng dari kota Jakarta tiba di Pule.

“Benar tadi malam telah terjadi kejadian warga yang masih diduga akan melakukan perselingkuhan, yang masih didalami dari keterangan SN dari satu pihak yang beperkara. Untuk lebih detailnya mereka akan dipertemukan di Polsek Pule Polres Trenggalek yang rencana akan di laksanakan hari selasa besok dengan diketahui Bhabinkamtibmas Desa Pule, ” Aiptu Suhadi Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek membenarkan kejadian tadi malam.

baca juga :

Malam Jum’at Situasi Aman Wilayah Pule

Tunda Kegiatan Masyarakat Adanya Covid-19

Siang Kemarin, Patroli Menginfentarisir Wilayah Rawan Longsor di Pule

@2021 Polres Trenggalek