PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Dan Perangkat Desa Lakukan Pengecekan Kedatangan Beras Rastra

PolresTrenggalek – Pada hari ini,Senin 28 Agustus 2017 Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Bripka Ade Permana dan Perangkat Desa telah melaksanakan kegiatan pengecekan beras rastra sejumlah 1.028 sak ( 15.420 Kg )di Balai Desa Ngadireno dan selanjutnya dibagikan kepada warga sebanyak 514 penerima untuk jatah bulan juli dan agustus. Senin (28/08).

Kegiatan pengecekan ini dilakukan mulai dari pengecekan mutu beras sampai dengan kesesuaian jumlah sak beras. Dengan teliti, Bripka Ade Permana dan Perangkat Desa Ngadirejo memeriksa setiap saknya.

Hal ini guna memberikan pelayanan keamanan dan kesehatan kepada masyarakat. Beras yang hendak dikonsumsi harus sesuai dengan kelayakan agar tidak menimbulkan bahaya bagi warga. Dan pengecekan kesesuaian jumlah sak beras ditujukan agar warga Ngadirejo mempereroleh beras rastra dengan rata tak ada yang terlewat.

“Pengecekan semacam ini memang seharusnya dilakukan karena beras yang hendak diberikan kepada warga harus benar-benar aman dan layak untuk di komsomsi masyarakat. itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Perangkat Desa.” ujar dari salah satu perangkat Desa yang melaksanakan pengecekan beras rastra.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan siap membantu dalam melaksanakan pengecekan atau kegiatan yang lainnya. Di samping itu sebagai Bhabinkamtibmas memang harus terlibat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan keamanan warga binaan.

baca juga :

Cegah Peredaran Miras, Polsek Pogalan Gelar Operasi Cipta Kondisi

Bhabinkamtibmas Ngulankulon Antar Jenazah Warga ke TPU

polrestrenggalek

Petugas Patroli Dialogis dengan Perangkat Desa di Kampung Tangguh

@2021 Polres Trenggalek