PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Cangkruan Kapolsek Munjungan Di Kalangan Pemuda Upaya Menekan Gangguan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Bentuk Patroli dialogis merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan mengedepankan sisi humanis dan interaktif. Seperti halnya kegiatan Polsek Munjungan Polres Trenggalek, melaksanakan patroli dialogis di tempat mangkal pemuda di Simpang Banyunget desa Mynjungan  serta pemukiman warga masyarakat desa Karangturi. Senin  (28/08/17)

Patroli dialligis  yang Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dan  bersilaturahmi ssempatkan berbincang – bincang bersama para pemuda masyarakat sekitar Desa Karangturi, mengenai situasi Kamtibmas dan potens kerawanan yang dapat terjadi di tempattersebut.“Semoga dengan berlangsungnya kegiatan patroli ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari,” ujar AKP Totok Sudarto.

Selain persolan  kamtibmas secara umum, petugas polisi juga menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dan berhati – hati saat memarkirkan kendaraan, agar terhindari dari para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

baca juga :

Berbagi Cerita Kamtibmas Saat Polisi Blusukan Pasar Tradisional

Anjangsana Toga Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Jalankan Amanah Dan Langsungkan Kepedulian Pada Sesama

@2021 Polres Trenggalek