PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Cegah Pelanggaran Disiplin Anggota, Kanit Provost Adakan Pemeriksaan

Polres Trenggalek – Kanit Provost Polsek Kampak melakukan pengecekan administrasi anggota sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Senin(28/08).

Sebagai insan Bhayangkara kata disiplin sudah tidak asing lagi, karena disiplin adalah salah satu modal utama dalam memulai pelaksanaan tugas dilapangan agar memperoleh hasil yang maksimal. Namun tidak bisa dipungkiri anggota Polri adalah manusia biasa yang terkadang bisa berbuat kesalahan ataupun pelanggaran.

Demi mencegah terjadinya pelanggaran Kanit Provost Polsek Kampak Aiptu Sulisno pada hari ini Senin (28/08/17) melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi personal dari anggota Polsek Kampak guna memastikan tidak adanya pelanggaran dari para anggota Khususnya pelanggaran administrative.

“Kami telah melakukan pengecekan adminstrasi anggota Polsek Kampak, seperti SIM, STNK, KTA, Kartu Senjata dan Alhamdulillah sampai saat ini lengkap tidak ditemukan pelanggaran” ujar Aiptu Sulisno kanit Provost Polsek Kampak.

Dengan disiplin administrasi dari anggota Polsek Kampak, diharapkan bisa mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 

baca juga :

Sambang Duka Kapolsek Kampak, Bentuk Empati Turut Berbela Sungkawa Terhadap Warga

Percepat Penanganan, Satgas Covid-19 Desa Timahan Gelar Koordinasi

Hidup Bersih dan Sehat dengan Cuci Tangan Sebelum Beraktivitas

@2021 Polres Trenggalek