PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Ikuti Turnamen Futsal Antar Instansi Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 72

Polres Trenggalek – Banyak cara wujud rasa syukur yang bisa di panjatkan bagi warga negara Indonesia dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 72,salah satunya dengan melakukan kegiatan yang positif guna menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang di raih bangsa Indonesia.

Seperti nampak apa yang di lakukan Forkopimca Bendungan Kabupaten Trenggalek, salah satunya dengan menggelar turnamen futsal antar instansi yang di ikuti seluruh pemerintahan Kecamatan Bendungan, Polsek Bendungan , Koramil Bendungan, Puskesmas Bendungan dan Instansi terkait yang berada dio wilayah Bendungan pada hari Senin (28/8/2017) dilapangan Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kesempatan sesi pertama pertandingan Polsek Bendungan melawan Koramil Bendungan yang dimenangkan oleh Polsek Bendungan. Pertandingan yang cukup sportif ini menjadi motivasi bagi peserta yang mengikutinya, karena sesuai aturan peserta yang bertanding harus bener-bener dari instansi apabila dari luar maka sesuai kesepakatan dapat di diskualifikasi atau di nyatakan gugur sebelum bertanding.

“Alhamdulillah kegiatan pertandingan futsal seperti ini akan memupuk semangat kebersamaan dan menjunjung sportifitas dalam wujud mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia ini,” jelas AKP Sukeni Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek.

baca juga :

Sambil Pantau Aktivitas Warga, Aiptu Hariadi Terus Imbau Warga Soal Protokol Kesehatan

polrestrenggalek

Personil Polsek Bendungan Pengaturan Dan Pengamanan Pasar Desa Dompyong

Laksanakan Pengamanan Perkemahan Pramuka Serta Berikan Pesan Kamtibmas

@2021 Polres Trenggalek