PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Kanit Provos Polsek Watulimo Giatkan Gaktibplin Personil

Polres Trenggalek – Pada saat apel pagi di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S. H. didampingi Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. dan Ps. Kanit Provos Aiptu Abd. Muntolib melakukan Gaktibplin kepada seluruh anggota, Senin (28/8/2017).

Kegiatan gaktibplin yang dilakukan oleh Unit Provos Polsek Watulimo Polres Trenggalek, ini bertujuan untuk memeriksa sikap tampang,gampol serta kelengkapan administrasi surat-surat data pribadi dari tiap-tiap personil seperti, SIM, KTP, KTA, STNK dan lain-lainnya. Sebelum Personil Kepolisian melakukan pemeriksaan kepada masyarakat sebauknya kalau memeriksa kelengkapan data diri pribadi terlebih dahulu.

“Karena anggota Polri adalah abdi negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sepantasnya memberikan contoh atau memberi suri tauladan yang baik terhadap warga masyarakat baik selama anggota Polri tersebut sedang bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari”, ┬átegas Aiptu Abd. Muntolib.

Dalam kegiatan gaktibplin tersebut semua anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek memiliki surat-surat lengkap dan sikap tampang yang baik serta gampol yang sesuai dengan aturan.

baca juga :

Selain Mobiling, Kapolsek Watulimo Juga Giatkan Patroli Dialogis

Bersama Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Kawal Penyaluran BLT DD

Peran Polsek Watulimo Polres Trenggalek dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

@2021 Polres Trenggalek