PolresTrenggalek.com
Polsek Tugu

Ajak Pengemudi Tertib Berlalu Lintas,BKTM Desa Pucanganak Sampaikan Himbauan Dengan Pengendara

Polres Trenggalek – Pihak kepolisian tidak bosan-bosannya memberikan penyuluhan dan sosialisasi pemakaian helm saat berkendara. Tidak hanya memakai helm, tetapi pengendara juga harus melengkapi surat surat yang wajib dibawa. Selasa (29/08)

Langkah ini yang ditempuh Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo saat berpatroli keliling. Ketika bertemu dengan warga, dia langsung menyampaikan pesan-pesan itu. Kali ini, dia bertemu dengan saudari Endah Susilowati Rt 09 Dusun Krajan yang kebetulan tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor dengan temannya.

“Angka kecelakaan cukup tinggi. Salah satu faktor pemicunya karena individup pengendara yang tidak patuh dan hati hati dalam berkendara. Maka kami tidak henti hentinya untuk memberikan himbauan supaya memakai helm. Berkendara secara benar sesuai rambu rambu lalu lintas dan jangan lupa membawa surat surat berkendara seperti SIM, STNK agar tidak dianggap sebagai motor hasil kejahatan,” jelas Bhabinkamtibmas Pucanganak ini.

baca juga :

Laksanakan Patroli Alfamart Upaya Polsek Tugu Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Sasarkan Obyek Vital Bank, Cegah Aksi Kriminalitas di Bulan Ramadhan

Polsek Tugu Patroli Dialog dengan Warga Ds.Nglongsor

@2021 Polres Trenggalek