PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Apel Selasa Bersih Di Pimpin Ka SPK A

Polres Trenggalek – Setelah melaksanakan apel pagi hari selasa 29 agustus 2017, anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kerja bakti atau Program Selasa bersih yang disebut Rekso (Resik – resik Mako Dino Selosos) Selain implementasi program dari bapak Kapolres Trenggalek, juga dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Selasa(29/08/2017) Untuk menjaga kebersihan lingkungan saat ini yang sering dilakukan adalah melakukan kerja bakti menjaga lingkungan Mako agar tetap bersih, teduh serta nyaman terhindar dari penyakit, apabila lingkungan kita bersih maka akan terlihat indah. Kantor yang bersih tentu saja akan membuat nyaman baik petugas maupun masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan.

Di pimpin oleh Ka SPK A Aiptu Agus Winarko dan di awasi oleh Kanit Provos Polsek Bendungan, anggota bersama sama membersihkan halaman sekitar Mako, mencabut rumput serta membersihkan ruang masing masing fungsi.

Saat ditemui Aiptu Agus Winarko menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini akan sering rutin dilakukan, mengingat polsek merupakan salah satu sarana pelayanan masyarakat yang harus dijaga dan dirawat demi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.” ungkapnya.

baca juga :

Aiptu Agus mengikuti TKJ Rutin, Agar Kondisi Selalu Fit

Dialogis cara Efektif Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kawal Penertiban Tanda Gambar Paslon Bupati/Wakil Bupati, AKP Puguh : Semoga Tiap Tahapannya Lancar dan Kondusif

@2021 Polres Trenggalek