PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Bersama Forkompimca Sambut Kunjungan Team Kemenko PMK RI

Polres Trenggalek –  Bertempat di Balai Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, Kapolsek Bendungan yang di wakili oleh personil Aiptu Nanang Edy bersama Forkopimca  telah menerima kunjungan Team Kemenko PMK R.

Selasa(29/08/2017) Hadir dalam undangan Kepala Bapemas Joko Wasono, SH, Jajaran Forkpimca, Kepala Unit Dikpora Drs Umar Sanusi. Kepala Puskesmas Dr.Ali  Efendi. Kader Posyandu. Guru Paud. Perangkat Desa. BPD / LPM. Asidewi ( asosiasi Wisata Desa Indonesia )

Dalam sambutanya Camat Bendungan Nurkolik, S.STP menyampaikan “Bahwa masyarakat di bendungan Bendungan akan di galakn semangat utk banyak makan ikan dan mengingat Desa  Dompyong itu DPL nya diatas 1000 m sehingga sangat cocok dengan tanaman kopi.”

Selain itu Bapak Nurkholik juga menambhakan “Desa Dompyong berbatasan dengan wilayah Kabupaten Tagung, Ponorogo karena juga ada program dari Pemerintah untuk segera dibangun slingkar Wilis dengan harapan untuk mempercepat pertumbuhn Ekonomi yang ada di Bendunga.”

Dalam sambutanya, Team Kemenko RI Ibu INDRI ( Kemenko) menyampaikan “Bahwa tujuan saya datang kesini, dari Kementrian tau persis potensi & permasalahan yang ada di Desa Dompyong. Masyarakat bisa guyup rukun membangun Desanya itu salah satu menjadi motor penggerak bersama dalam hal ini. Revolusi mental yang dapat diterapkn di Desa Dompyong menjadi Indonesia yang bersih, melayani dan bersatu.”pungkasnya.

baca juga :

Kehadiran Personel Berseragam, Cegah Timbulnya Potensi Kejahatan

Di Bendungan, Lebaran Hari Kedua Pintu Rumah Warga masih Tertutup Rapat

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Bendungan

@2021 Polres Trenggalek