PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

Bersama Warga Binaan Minum Kopi Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Berbagai cara yang dilakukan untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan seperti Bhabinkamtibmas yang satu ini Bripka Joni Dwi C S.H.di saat selesai melaksanakan tugas pengamanan kegiatan masyarakat di Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Selasa (29/08).
Merupakan kesempatan yang baik bagi Bripka Joni Dwi C S.H. untuk bergabung dengan masyarakat minum secangkir copi di warung kopi desa binaan bersama warganya seraya memberikan himbauan-himbauan kamtibmas ,Bripka Joni Dwi C. S.H. dengan suasana yang sangat santai dalam kesempatanya berpesan kepada warganya untuk berhati-hati bila menggunakan medsos,dan selanjutnya mengajak kepada warganya dalam menggunakan medsos dengan arif dan bijak serta mengedepankan sopan santun dalam semua perkataan dan perbuatan sehingga mencerminkan Budaya Bangsa Indonesia yang saling hormat menghormati antar sesama anak Bangsa.
Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H melalui Ps. Kasi Humas AIPTU Zainudin S.H. mengharapkan serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat dimanapun berada agar berpikir secara jernih dan arif serta bijak terhadap penggunaan medsos”Kami mohon partisipasi masyarakat semua untuk turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing sehingga dapat meringankan tugas Polri” ungkapnya.

baca juga :

Perayaan Malam 1 Muharram Wajib Sesuai dengan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaan Ditengah Pandemi Covid-19

BKTM jati Ngopi bareng

@2021 Polres Trenggalek