PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Cegah Terjadinya Curat, Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Toko Emas

Polres Trenggalek – Untuk mencegah dan mengantisipasi aksi tindak kejahatan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli di obyek vital di Toko emas Desa Kedunglurah milik H.Dhofir. Selasa (29/08).

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan yang di pimpin Aiptu Suheri bersama 3 anggotanya melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital dan lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Petugas Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang di pimpin Aiptu Suheri menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan juga agar kenali ciri-cirinya pembeli dan untuk keamanan supaya CCTV tetap di hidupkan agar mudah untuk mengetahui ciri – ciri orang/pembeli di tempat toko emas dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pogalan.

Ditempat terpisah, “Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. mengungkapkan bahwa anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli agar berhenti di toko emas sambil dialogis kamtibmas kepada penjaga toko emas maupun pemiliknya dan menghimbau agar di pasang CCTV untuk memudahkan dan memonitor orang /pembeli yang datang dari himbauan petugas patroli tersebut toko emas kedunglurah milik H.Dhofir sudah terpasang CCTV” Tunggas Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek diantaranya dengan melakukan patroli secara rutin di sejumlah obyek – obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan “.Tegas Kapolsek Pogalan .

baca juga :

Rumah Warga Sasaran Penyemprotan Disinfektan dari Pemerintah Desa Kedunglurah

Patroli Mobiling Imbau Warga Waspada Virus Corona

Patroli Bersama Pergantian Tahun Baru Islam

@2021 Polres Trenggalek