PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Kapolsek Dongko Berikan Tindakan Disiplin

Polres Trenggalek – Saat pagi hari masyarakat sudah mulai beraktivitas di situ petugas Kepolisian memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Selasa (29/08/2017).

Tugas pokok dan fungsi kepolisian di implementasikan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan melakukan giat pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalan di saat masyarakat beraktifitas maupun anak-anak sekolah.
Dari sebagian pengguna jalan yang tidak tertib merupakan anak-anak pelajar di wilayah Dongko tanpa ragu AKP Tri Basuki,S.H Kapolsek Dongko Polres Trenggalek langsung memberikan teguran dan tindakan disiplin berupa dengan mengucapkan Pancasila agar tidak di ulangi lagi.
Agar tindakan ini bisa memberikan efek jera, dan menjadi contoh yang baik bagi pelajar maupun masyarakat semua saat berlalu lintas di jalan raya.

“Benar kita lakukan upaya secara opensif seperti ini dengan memberikan teguran dan tindakan disiplin agar pelajar di Kecamatan Dongko bisa mencerminkan sikap yang santun dan patuh berlalu lintas di jalan, kesadaran tertib berlalu lintas dimulai sejak dini, “tegasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)

 

baca juga :

Sinergi Polsek Dongko dan Koramil 13 Dongko dalam Patroli Skala Besar

Polsek Dongko ditengah Aktivitas Masyarakat Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru

Cek Pos Pam Lebaran Perwira Pengendali Ikut Riksa Kesehatan

@2021 Polres Trenggalek