PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Kapolsek Menghadiri Penutupan Expo 2017 Di Lapangan Durenan

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan Kecamatan Durenan telah berlangsung penutupan Expo dalam rangka memeperingati HUT RI KE 72. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga Solawatan yang diselenggarakan pihak SMK Islam Durenan dipanggung expo lapangan Durenan Senin (28/08). Turut hadir dalam kegiatan penutupan expo tersebut Muspika Kecamatan Durenan  beserta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Durenan.

Adapun rangkaian acara adalah sambutan dari Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, mewakili muspika Kecamatan Durenan. Kapolsek Durenan mengucapkan terimakasih kepada unsur terkait, Hingga acara berlangsung 3 hari, dari hari sabtu 26 Agustus 2017 sampai dengan 28 Agustus 2017 kegiatan expo tersebut berlajan aman dan lancar itu semua tidak luput dari peran serta masyarakat yang mendukung kegiatan tersebut,” terang AKP Solichin SH.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH mengatakan selama kegiatan expo ini berlangsung Polsek Durenan melaksanakan pengamanan baik tebuka maupun tertutup dengan menempatkan personil ditempat rawan macet dan rawan kriminalitas.

Alkamdulillah Kegiatan berlangsung 3 hari sampai penutupan hari senin tanggal 28 Agustus 2017 pukul 23.00 wib dalam keadaan aman terkendali,” ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

baca juga :

Forkompinda Kunjungi Polsek Durenan Melihat Kesiapan Anggota Pengamanan Takbir Keliling

Silaturahmi Kepada Tokoh Agama, Wujud Kedekatan Polisi Dengan Ulama

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Khusus Penyaluran Bantuan ke Masyarakat

@2021 Polres Trenggalek