PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Tomas Disambangi, Wakapolsek Watulimo Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Tidak hanya Bhabinkamtibmas saja yang rutin melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat, menidak lanjuti program prioritas Kapolri “PROMOTER” dan Kapolda Jawa Timur “PATUH” Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh pemuda Desa Tasikmadu, Selasa (29/8/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Ipda Jotomo,S.H. mengawali pertemuan dialogis dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda.

Lebih lanjut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek berharap agar tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta warga masyarakat ikut serta berperan aktif membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan desanya kondusif aman, serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila terjadi permasalahan di wilayah desanya.

“Kami atas nama Polri berharap agar tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan warga masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, situasi kamtibmas tetap kondusif aman”, ucap Ipda Jotomo,S.H.

baca juga :

Berikan Pengamanan Perayaan Natal, Polsek Watulimo Sterilisasi Lokasi Kegiatan

Cegah Berkembangnya Paham Radikal, Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Tomas

Bersama Komunitas Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ikuti Gerakan Serentak Resik Sampah

@2021 Polres Trenggalek