PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Kampak

Anggota Polsek Kampak Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa di Balai Desa Sugihan.

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti dan anggota Polsek Kampak beserta unsur muspika menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa di Balai Desa Sugihan, Selasa (29/08).

Hidup di ini adalah bergantian, begitu juga sebuah jabatan kepemerintahan juga tidak akan dijabat satu orang selama-lamanya. Oleh karena seperti yang terjadi di Desa Sugihan atas kekosongan struktur kepemerintahan tingkat Desa karena pejabat lama telah purna tugas sesuai umur yang telah di tetapkan oleh peraturan, maka setelah ditetapkan perangkat Desa yang sudah melalui tes, pada hari ini di lantik oleh Kepala Desa Sugihan Bapak Mukiyo perangkat Desa yang baru, untuk mengisi kekosongan.

Kegiatan pelantikan tersebut di hadiri oleh unsur Muspika Kampak, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kampak, masyarakat Desa Sugihan dan tamu undangan. Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wib dan berakhir pukul 11.30 wib dan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak.

“Kami anggota Polsek Kampak akan selalu memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap kegiatan” ujar Aiptu Setyo Bhakti.

“Sudah menjadi tanggung jawab setiap anggota Polri, khususnya Polsek Kampak untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” tambah Aiptu Setyo Bhakti.

 

 

baca juga :

Personil Polsek Gandusari Jaga Sinergitas Dengan Ber Olah Raga Bersama Instansi Terkait

Mari Tertib Berlalu Lintas, Gunakan Helm Standar SNI

Bhabinkamtibmas Timahan Hadiri Giat Mitigasi Penanggulangan Bencana Alam

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek