PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Kampak

Razia 2-1 Gabungan Polsek Kampak,Polsek Gandusari Dan Ton Kerangka Polres Trenggalek.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. dan anggota Polsek Kampak bersama personil Ton kerangka Polres Trenggalek dan anggota dari Polsek Gandusari dengan jumlah personil keseluruan berjumlah 41 personil mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB  telah melaksanakan kegiatan rutin razia 2-1 di depan Mako Polsek Kampak yang dipimpin oleh Kasat Binmas Trenggalek. Selasa (29/08).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kapolsek memberikan arahan kepada anggota tentang cara bertindak dan sasaran kegiatan yang akan dilakukan, selanjutnya melaksanakan razia dengan sasaran kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2 dan melakukan pemeriksaan kelengkapan berkendaraan dan yang lebih utama adanya senjata tajam, bahan peledak, minuman keras dan narkoba.

Dalam kegiatan razia tersebut di lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 4 sebanyak 7 unit mobil dan 22 unit sepeda motor. Dalam pemeriksaan tersebut diketemukan pelanggaran pengendara roda dua yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak memakai helm sebanyak enam pelanggar. Dan dari 22 unit pengendara sepeda motor dari salah satu penegendara di temukan obat terlarang jenis dobel L sebanyak 14 butir, dan pelaku dan barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polres Trenggalek untuk proses lebih lanjut.

“Dari kegiatan ini maka diharapkan supaya warga masyarakat merasa nyaman aman serta terciptanya situasi kamtibmas wilayah rayon gandusari, Kampak dan Munjungan tetap kondusif.” Ujar Kapolsek Kampak.

Kegiatan / razia gabungan yang dilaksanakan, secara keseluruan berjalan tertib lancar, yang kemudian dilaksanakan apel konsolidasi di halaman Mako Polsek Kampak.

 

baca juga :

Bripka Murtopo Hadiri Giat Uji Publik DPS di Balai Desa Ngadimulyo

Hadiri Musrenbangdes Ngadimulyo, Ini yang Disampaikan Bhainkamtibmas

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Trenggalek Gandeng Netizen

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek