PolresTrenggalek.com
Polsek Tugu

Cara Polisi Polsek Tugu Nyantai Ngopi Sambil Sampaikan Dialogis Kamtibmas

Polres Trenggalek – Bripka Edi Susanto bersama anggota patroli Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis dengan warga desa Gondang. Jumat (22/09).

Untuk menghilangkan jarak antara Polisi dan masyarakat dan untuk menghilangkat rasa takut masyarakat dengan Polisi maka Bripka Edi Santoso melakukan dialogis dengan warga Gondang di warung kopi. Dalam pelaksanaan dialogis tersebut menyampaikan himbauan kepada warga Gondang yang lagi nongkrong di warkop saat mengendarai kendaraan bermotor agar menggunakan helm, karena kecelakaan bisa terjadi kapan dan dimana saja , kalau naik motor dengan menggunakan helm , maka kepala pengendara motor tersebut akan terlindungi dari benturan. Selain itu anggota Polsek Tugu tersebut juga menghimbau jangan memakir motornya di sembarangan tempat, dan harus dikunci stang. ¬†“agar jangan mudah percaya dengan undian yang berkedok berhadiah karena itu semua hanya modus untuk melakukan penipuan saja.” tutur¬†Bripka Edi Susanto

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K,M.Si., melalui Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. menyampaikan pelaksanaan patroli dapat digunakan untuk dialogis dengan masyarakat wilayah Hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek untuk menyampaikan himbauan atau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

baca juga :

Bank Jatim Khas Tugu, Sasaran Patroli Polsek Tugu

Patroli di Mesin ATM Kantor Kas Bank Jatim Tugu Antisipasi Kejahatan

Safari Maghrib Ke Masjid,Polisi Polsek Tugu Jalin Silahturahmi

@2021 Polres Trenggalek