PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Usai Sholat Jumat Kapolsek Durenan Himbau Warga Waspadai Radikalisme

Polres Trenggalek – Usai menjalankan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas Desa Durenan Kecamatan Durenan Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H berdialog langsung kepada jamaah yang ada di masjid dan memberikan himbauan himbauan kamtibmas.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengatakan kepada warga agar masyarakat lebih cermat terhadap ajaran agama yang dirasa menyimpang, karena belakangan ini marak ajaran yang bersifat radikalisme keluar dari kontek ajaran agama yang sesungguhnya.Untuk itu apabila ada ajaran yang dirasa menyimpang dilingkungan sekitar khususnya di kec Durenan agar segera dilaporkan ke Kepolisian, pesan AKP Moch Solicin,S.H.

Ia juga menekankan apabila ada yang mengajak untuk masuk kedalam ajaran yang dirasa menyimpang agar tidak mau dan berkoordinasi dengan pemuka agama atau orang yang lebih tau tentang agama perihal ajaran tersebut.

Kapolsek juga tidak bosan-bosan mengingatkan para Jamaah agar menggunakan kunci stang atau ganda pada kendaraannya saat di Masjid bahkan dimanapun berada karena pelaku kejahatan sedang mencari lengah kita, ucapnya.

baca juga :

Petugas Patroli Polsek Durenan Singgah di Perbankan Cegah Serta Antisipasi Kriminalitas

polrestrenggalek

Aiptu Supardi : Patroli Rutin di Perbankan Wajib Dilaksanakan Guna Antisipasi Kriminalitas

polrestrenggalek

Hari Libur, Patroli Polsek Durenan Sambangi Obyek Vital dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek