PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Polsek Pogalan Luncurkan Personilnya Dalam Kegiatan Pam Acara hiburan di Pantai Prigi

Polres Trenggalek – Pam atau kegiatan penjagaan situasi dan keamanan menjadi tugas yang biasa dilakukan oleh personil polisi di seluruh Indonesia karena hal ini merupakan suatu kewajiban yang diembankan negara untuk polisi. Pam ini secara umum ditujukan untuk pelaksanaan pengamanan dalam suatu acara yang diduga akan dipadati oleh masyarakat. Sabtu (23/09).

Seperti yang Polsek Pogalan lakukan pada pagi hari ini. Pukul 07.30 WIB s/d 10.00 WIB telah dilaksanakan acara panggung hiburan dangdut yang bertempat di Pantai Prigi Kecamatan Watulimo yang disiarkan live indosiar dengan penonton 7.000 orang.

Adapun yang hadir dalam kemeriahan ini adalah Bupati Trenggalek beserta Forkopimda, Wakapolres Trenggalek Kompol Andi Febrianto Ali, Kasdim 0806 Trenggalek, para OPD pemkab Trenggalek, serta masyarakat kurang lebih 7.000 orang dari berbagai daerah.

Di samping itu, acara panggung hiburan ini diisi oleh artis top Indonesia diantaranya yaitu Inul Daratista, Sodiq, Ratna Antika, Rosi Rosmalia, Band Hijau Daun. Tentunya host dari acara ini adalah dari artis Indonesia diantaranya Giling Dirgahayu, Lee Jeong Hoon, Fero Walandaw, dan Bianca Liza.

Tampak begitu ramai di lokasi Pantai Prigi Trenggalek karena dipadati oleh para pengunjung pencinta musik di acara hiburan ini. Salah satu faktor yang membuat keramaian ini adalah artis pengisi acara panggung hiburan ini merupakan artis top Indonesia seperti Idul Daratista yang telah mengharumkan nama musik dangdut di Indonesia.

Hal tersebut mendorong para petugas keamanan untuk lebih ketat dalam penjagaan sebab acara ini menjadi kesempatan tindak kriminalitas terjadi. Selain itu juga ditujukan untuk menertibkan para penonton agar tidak sampai terjadi tawaran akibat berdesak-desakannya para pengunjung di acara panggung hiburan ini.

Untuk itu, dengan penuh semangat serta ketegapan dalam menjalankan tugas menjadikan masyarakat lebih nyaman dalam menonton acara hiburan tersebut. Sehingga selama kegiatan berlangsung telah berjalan aman dan tertib dari awal acara sampai berakhir dengan pengamanan dari anggota Polres, Polsek jajaran, TNI dan Instansi terkait.

baca juga :

AKP Mahmudi Ikuti Penegakan Hukum dalam Rangka Inpres No 6 Tahun 2020

Dengan Patroli Dialogis Polsek Pogalan Ajak Warga Tangkal Radikalisme

Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Sosialisasi Inpres No 6 Tahun 2020

@2021 Polres Trenggalek