PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Gaktibplin Personil Polsek Bendungan

Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan Program rutin setiap hari senin yaitu Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin ) oleh Kanit Provos Polsek Bendungan kepada seluruh anggota Polsek Bendungan.

Hal tersebut sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Usai apel pagi Senin (25/09/2017) di halaman Mapolsek Bendungan, Kanit Provos Polsek Bendungan Aiptu Darmadi selaku Kanit Provos langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap personil Polri.

Gaktiplin yang dilakukan Polsek Bendungan secara rutin setiap hari Senin ini meliputi pengecekan Rambut, Gampol dan kelengkapan surat-surat kelengkapan anggota berupa KTA, KTP, SIM, maupun surat kendaraan bermotor,.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni mengatakan “Dengan adanya pengecekan rutin berupa Gaktibplin ini karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.” ungkapnya

baca juga :

Usai Sholat Dhuhur Berjamaah Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan, Lakukan Dialogis Dengan Toga dan Tomas Desa Surenlor

Giatkan Penertiban Anggota, Ipda Siswanto : Polri adalah Teladan Masyarakat

Cegah Aksi Kejahatan Anggota Polsek Bendungan Patroli Bank BRI

@2021 Polres Trenggalek