PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Polsek Panggul Ikuti Tes Urine Dan Tertib Administrasi

Polres Trenggalek  – Agar anggota Polsek Panggul bebas dari obat obatan terlarang serta tertib adminstrasi pribadi. Propam Polres bersama Dokkes Polres Trenggalek melaksanakan  Giat Pemeriksaan Gaktiplin dan Urine kepada seluruh Anggota Polsek Panggul.Selasa (19/09).

Kegiatan ini dilakukan guna meminimalisir pelanggaran terhadap anggota Polri. Dalam hal ini anggota satu per satu di periksa mulai sikap tampang, gampol, surat identias diri ( KTA, KTP, SIM, STNK) dan setelah itu dilaksanakan pemeriksaan denyut nadi serta tes urine.

s1

Hadir dalam kegiatan ini =
1. Kasi Propam Iptu Kasmari, SH.
2. Aiptu Sapuan
3. Bripka Kusnadi
4.Brikpa Deni Eko C
5. Bripka Gatot S
6.  Heri Dwi L ( Dokkes T.agung )
7. Kaspan ( Dokkes Tagung )
8. Subagiyo ( Dokkes Tgalek )
9. Sandro U. ( Dokkes Tgalek )
10. Kapolsek Panggul dan seluruh Anggota sebanyak 26 anggota Polsek Panggul.

Di saat mengambil apel pemeriksaan Kasipropam menyampaikan ” kegiatan ini untuk mencegah anggota mengkonsumsi obat terlarang dan tertib administrasi pribadi guna menjadi contoh untuk masyarakat ” .

Kemudian ditempat yang sama AKP Suprapto,Sah Kapolsek Panggul Polres Trenggalek mengapresiasi yang dilakukan Polres Trenggalek melalui Kasipropam dan dokkes, Semata mata hal ini dilakukan guna mencegah pelanggaran terhadap anggota.

Selama pemeriksaan tidak diketemukan pelanggaran. Dan kegiatan ini di akhiri pengecekan ranmor dinas bhabinkamtibmas .(dkzld)

baca juga :

Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Panggul Patroli Malam Hari

Cegah Dan Tangkal Radikalisme, Bahbinkamtibmas Sambang Ke Warga Desa

Bagi Warga yang Nekat Mudik, Inilah Tempat Isolasi Selama 14 Hari

@2021 Polres Trenggalek