PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran Rastra

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) di wilayah desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Senin (27/9/2017).

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera yang sebelumnya kita kenal raskin adalah merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada warga masyarakat golongan miskin, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra di desa binaannya guna menghindari terjadinya penyalah gunaan wewenang dan salah sasaran.

“Pada setiap pembagian Rastra, kami selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan dan menghimbau kepada aparat yang ada di desa agar dalam penyalurannya agar benar- benar selalu mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Rastra ini”, ┬ájelas Bripka Ibnu Mubarok.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa setiap pembagian Rastra Bhabinkamtibmas selalu memantau di desa binaannya masing-masing dalam wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek dan didistribusikan oleh Kepala Desa bersama perangkanya, ketua Rt pengawasan Bhabinkamtibmas dan dibantu oleh warga yang akan mendapatkan Rastra.

Pembagian Rastra bertempat di balai desa Dukuh,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, berlangsung aman, tertib dan lancar.

baca juga :

Jaga Stabilitas Kamtibmas Selama Lebaran, Patroli Polisi Sasar Tempat Keramaian dan Obyek Vital

Jalankan Program Mantap, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Salurkan Bantuan Makanan

Tingkatkan Kinerja Anggotanya, AKP Saiful Rutin Berikan Atensi dan Motivasi

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek