PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Dialogis Dengan Perangkat Desa

 

Polres Trenggalek – Untuk lebih menegetahui situasi dan kondisi diDesa Binaannya, Bhabinkamtibmas sambang Desa dan berdialogis dengan perangkat Desa sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang sedang berkembang dikalangan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko Bagus Sambang Desa dan berdialogis dengan perangkat Desa sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Sekarang ini sedang marak kriminalitas dengan modus penipuan dengan berbagai cara.

Pada Kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para perangkat Desa agar senantiasa ikut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai jika ada seseorang yang tidak dikenalnya menanyakan alamat rumah seseorang dan pada akhirnya menanyakan kesehatan yang sedang ditanya dengan dalih bisa mengobatinya dan pada akhirnya dia melakukan penipuan dengan mengambil perhiasan, uang maupun barang – barang berharga lainnya.

” ini merupakan modus penipuan dengan memperdaya khususnya ibu – ibu paruh baya yang sedang dirumah sendiri, dan waktu yang digunakan pelaku rata – rata pagi hari yang mana masyarakat sedang memulai aktifitas mencari nafkah untuk keluarganya, itu yang di manfaatkan oleh para pelaku untuk beroprasi,” terang Bhabinkamtibmas.

 

baca juga :

Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Silaturahmi dan Dialogis dengan Warga Binaanya

Petugas Patroli Hadir di SPBU Durenan Pastikan Aman Dari Pelaku Kejahatan

Rawan Kriminalitas Patroli Sasar Perbankan

@2021 Polres Trenggalek