PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

BKTM Polsek Karangan Polres Trenggalek Bersama Tiga Pilar Hadiri Musdes Di Balai Desa Jati Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek –Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek sebagai  Bhabinkamtibmas Desa Jati Kecamatan Karangan Bripka Joni Dwi C S.H. bersama  tiga pilar menghadiri  rapat di desa binaan dalam rangka musyawarah desa (Musdes)bertempat di Balai Desa Jati Kecamatan  Karangan guna membahas penggunaan  dana  pembangunan desa untuk anggaran tahun 2018,Kamis (28/09).

Hadir dalam acara tersebut Kades Jati  Kecamatan Karangan Bpk Suyitno  ketua BPD  desa jati  Ketua    Rt/Rw  Ibu  Ketua  PKK  Ketua  Karang Taruna dan para undangan sejumlah kurang lebih 65 orang sedangkan acara dimulai dengan pembukaan oleh pemandu acara selanjutnya  menyayikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama dan dilanjutkan sambutan Kades Jati Bpk  Suyitno  yang dalam sambutanya Kades mengarahkan agar sumber dana dan alokasi dana desa yang di bahas dalam musdes ini untuk di prioritaskan dalam bentuk pembangunan di tahun 2018 namun demikian apabila di tahun 2017 ini sudah di prioritaskan kepada pembangunan kita tentu pleksibel dan selanjutnya usulan program kegiatan yang menjadi ketetapan dalam musdes ini sesuai dengan usulan masyarakat melalui  forum ini (musdes) dan nantinya bila sudah di tetapkan akan menjadi RKPDes dan APBDes untuk pembangunan tahun berikutnya yaitu tahun 2018 yang pada akhirnya desa Jati ini kedepan lebih baik  maju dan tentu saja masyarakatnya akan semakin  makmur dan  sejahtera.

Bripka Joni Dwi C. S.H. selaku Bhabinkamtibmas di desa   Jati dalam kesempatanya mengatakan” silahkan masing-masing dukuh/dsn memberikan usulan sesuai petunjuk Pak Kades mungkin ada yang perlu di prioritaskan karena menurut pak Kades masing-masing dsn akan mendapatkan pembangunan  sesuai  yang  disepakati,disamping itu Bripka Joni juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing  serta untuk mewaspadai adanya penipuan dengan modus gendam dan juga pencurian di rumah kosong”Pungkasnya.

baca juga :

Kapolsek Karangan Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Kehadiran Forkopimda ke Makam Astono Girimulyo Tak Luput Pengamanan Polisi

Kapolsek Karangan Berikan APP Pada Seluruh Personil Gabungan dalam Pelaksanan Pengamana Pengesahan Calon Warga PSHT.

@2021 Polres Trenggalek