PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Patroli Dialogis Di Toko Mas Durenan

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan Harkamtibmas tetap aman diwilayah Durenan, anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek dibawah kendali Kanit Sabhara Polsek Durenan melaksanakan patroli dialogis antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) ditoko mas pasar Durenan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman, Kamis (28/09).

Kegiatan Patroli ini untuk menciptakan rasa aman. Patroli Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli Obyek Vital, Perbankkan, Pertokoan, Terminal, pasar serta kawasan penduduk serta melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan menciptakan kondisi yang kondusif.

Pada kesempatan itu Aiptu Supardi juga mengingatkan tentang banyaknya peredaran uang palsu maka dari itu untuk mengantisipasinya kita menghimbau agar para pemilik toko emas agar lebih teliti dalam menerima uang yang di belanjakan di tokonya.

Aiptu Supardi mengatakan, kehadiran anggota kepolisian diberbagai tempat sangat dibutuhkan untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas. Respon cepat yang diberikan anggota kepolisian atas berbagai laporan/ pengaduan masyarakat dapat meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat atas kinerja kepolisian.

baca juga :

Anggota Polsek Durenan Donor Darah di Kecamatan Durenan

Kampung Tangguh Semeru Mengantar Bripka Viko Bagus Terima Penghargaan

Datangi TKP ODGJ,Ka SPK Cek Rumah

@2021 Polres Trenggalek