PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Tekan Peluang Pelaku Kejahatan Polisi Terapkan Penggalangan Saat Patroli

Polres Trenggalek – Kondisi dan situasi perekonimian wilayah yang kelihatan menurun dan daya beli masyarakat juga berkurang, sebagai pihak keamanan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sama sekali tidak mau kebobolan adanya potensi kriminalitas. Geliat mobile patroli strada polsek di obyek vital dan titik-titik rawan kriminalitas tak terlewatkan sebagai sasaran.

Kamis 28/9/177, Unit Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek dibawah kendali Aiptu Guntoyo sasaran patroli diarahakan di obyek vital SPBU Munjungan. Antisipasi ancaman potensi kerawanan kriminalitas diwilayah tidak boleh diabaikan, segala kemungkinan bisa terjadi. Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek melalui Aiptu Guntoyo menuturkan, “Patroli jangan lemah harus giat dan selalu waspada potensi ancaman curas, curat dan curanmor.

Pergelaran anggota polri dilapangan dalam semua kegiatan merupakan wujud pelayanan masyarakat yang nyata sesuai progaram unggulan Kapolri Promoter. Terlebih antisipasi dini Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sebagai imbangan kejadian kriminal jalanan di wialayah lain yanf semakin meningkat (red/is)

baca juga :

Giatkan Sambang Warga Aiptu Suprayitno Sisipkan Pesan Isu Radikalisme

Antisipasi Peredaran Upal Polisi Giatkan Patroli Dialogis Humanis Sampaikan Pesan

Waspada Radikalisme Polisi Blusukan ke Jamaah

@2021 Polres Trenggalek