PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Anggota Polsek Bantu Pengamanan Jalur Kegiatan Bakti Sosial Mtsn Kampak

Polres Trenggalek – Patroli Estrada Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Sumani beranggotakan Bripka Ari Wijaya membantu kelancaran arus lalu lintas di depan Masjid Baitul Muttaqin, dimana tampak ratusan siswa siswi Mtsn Kampak Trenggalek berjalan kaki dari Masjid Baitul Muttaqin menuju Pasar Agro, SLB, dan jembatan Senden dalam rangka bakti sosial, Jum’at (29/09/2017).

Bakti sosial yang dilakukan oleh siswa siswi Mtsn Kampak tersebut didampingi oleh para guru dengan tujuan membersihkan sampah yang berserakan dilingkungan pasar Agro Kampak, SLB desa Bendoagung, dan jembatan desa Senden Kampak Trenggalek.

Para siswa siswi dengan berbagai alat kebersihan seperti sapu dan sabit tanpa risih dengan sigap langsung mencabut rumput liar ditepi jalan dan langsung menyapu sampah yang tampak diareal pasar Agro, SLB dan jembatan senden. Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini dapat memupuk jiwa kepedulian para siswa terhadap lingkungan sekitar serta mampu sebagai pelopor aksi kebersihan.

“Saya bangga dengan kegiatan sosial para siswa siswi Mtsn Kampak semoga kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat Kampak pada khususnya agar peduli terhadap kebersihan, budayakan sifat malu, jika siswa siswi Mtsn Kampak mampu berbuat hal seperti itu, mengapa kita tidak” ujar Aiptu Sumani anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.

baca juga :

Manfaatkan Momen Safari Ramadhan, Wakapolsek Kampak Sampaikan Atensi Pimpinan

polrestrenggalek

Polsek Kampak Giatkan Patroli Malam Hari Antisipasi 3c di Wilayah Kampak.

Pelantikan KPPS Serentak dilaksanaksn di Kecamatan Kampak, Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Giat Tetsebut.

@2021 Polres Trenggalek