PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Giat Razia Persempit Ruang GerakPelaku Kriminal

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek tetap kondusif. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH,. memimpin langsung giat Razia diperbatasan Tulungagung – trenggalek.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH,. Menerangkan, giat razia dilakukan untuk mempersempit ruang Gerang pelaku kriminalitas dengan lokasi diwilayah hukum Polsek Durenan. Giat razia ini mendapat bantuan personil dari Polsek Pogalan serta Sat Lantas Polres Trenggalek. Adapun target Oprasi yakni, pelanggaran baik secara kasat mata ,kelaikan dan kelengkapan berkendara sampai pelanggaran lalu lintas diwilayah hukum Polsek Durenan ,” terangnya.

Razia gabungan ini digelar di jalan raya Tulungagung – Trenggalek tepatnya di perbatasan masuk Desa Baruharjo. Giat Razia dipimpin langsung Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, dengan kuat personil 20 personil dengan rincian 13 Anggota Polsek Durenan, 4 Anggota Polsek Pogalan dan 3 Anggota Sat Lantas Polres Trenggalek.

Razia ini di gelar bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, tertib, serta lancar dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, tidak menutup kemungkinan kita lakukan penindakan secara hukum jika ada pelanggar yang membawa jenis Narkoba, Sajam maupun barang – barang lainnya yang masuk ranah Kriminalitas,”ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

Alkhamdulillah Giat Razia malam ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” tutur Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.

baca juga :

Polsek Durenan Patroli di Terminal Durenan Antisipasi Kriminalitas Serta Beri Himbauan Sopir Angkutan

Polres Trenggalek Berduka Hari Ini Telah Meninggal Dunia Bhayangkara Terbaik

Kapolsek Durenan Berikan Imbauan Agar Prokes Dijalankan

@2021 Polres Trenggalek