PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Polsek Panggul Wujudkan Tokoh Agama Sebagai Mitra Kepolisian

Polres Trenggalek – Menyambangi para tokoh agama sebagai mitra masyarakat tentunya Polisi harus lebih dekat dengan dimasyarakat, Hal ini dilakukan oleh Iptu budi Hartaya,SH bersama anggota berkunjung kerumah H.Kondori Ds. Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (29/09).

Disela-sela kegiatan sambang Wakapolsek tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat, dalam hal ini para tokoh agama yang ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi yang relatif kondusif diwilayah Hukum Polsek Panggul lewat pencerahan kepada masyarakat.

“ Kami sangant berterimkasih atas bantua dari para ulama dalam hal menyampaikan pesan kamtibmas lewat ceramahnya sehingga menjadi pembekalan keimanan untuk bisa membentengi diri dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan pelanggaran hukum serta menepis setiap permasalahan radikalisme yang terjadi saat ini” ujar Iptu Budi Hartaya, Sh Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Menjalin silahturahmi serta mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat,tokoh agama dan mengajak mereka bekerjasama dalam bidang Kamtibmas adalah yang paling utama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(dkzld)

baca juga :

Diskusi Tiga Pilar Untuk Terciptanya Wilayah Damai, Aman dan Kondusif.

polrestrenggalek

Jalan Raya Desa Wonocoyo Masuk Kawasan Disiplin Physical Distancing

Tengah Malam Kapolsek Panggul Cek Kedatangan Logistik Pemilu dikantor PPK Kecamatan.

@2021 Polres Trenggalek